Wabup Natuna Laksanakan Maghrib Berjamaah di Masjid Baiturrahman di Kecamatan Midai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Natuna Laksanakan Maghrib Berjamaah di Masjid Baiturrahman di Kecamatan Midai

Usai shalat berjamaah, Wakil Bupati Rodhial Huda memberikan bantuan beras ASN Berbagi kepada perwakilan masyarakat Kecamatan Midai dan Suak Midai. (Fhoto : Ist /Bernard.S).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Sebagai bentuk  konsistensi program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna pada sektor religiusitas yakni Maghrib Berjamaah, kegiatan ini terus dilaksanakan oleh pimpinan daerah disetiap kecamatan dalam hal ini Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda.

Kegiatan Maghrib Berjamaah kali ini dilaksanakan di Masjid Baiturrahman, Desa Sabang Barat, Kecamatan Midai, pada Minggu (21/07/2024).

Usai shalat Maghrib berjamaah, orang nomor dua di Natuna tersebut juga memberikan tausiyah agama kepada jamaah yang hadir.

Wakil Bupati yang juga merangkap sebagai Ketua Tim Perlindungan Anak di Kabupaten Natuna memberikan pesan dan contoh kasus pelecehan terhadap anak yang terjadi di Natuna.

Rodhial menjelaskan salah satu penyebab terjadinya kasus pelecehan ini salah satunya kurang kepekaan dan kepedulian sebagai orang tua terhadap anaknya.

"Guru, orang tua murid dan lingkungan adalah tiga komponen dalam membimbing anak. Mari jaga kepedulian pada generasi muda dan anak-anak kita,” pesan Rodhial pada jamaah yang hadir.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Natuna juga memberikan beras ASN Berbagi kepada perwakilan masyarakat Kecamatan Midai dan Suak Midai. (Nard).


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel