Wabup Natuna Hadiri Acara Puncak HUT ke-20 Kecamatan Pulau Laut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Natuna Hadiri Acara Puncak HUT ke-20 Kecamatan Pulau Laut

Wabup Natuna Rodhial Huda, beserta rombongan tiba di Kecamatan Pulau Laut, Senin (08/07/2024).. (Fhoto : Ist/Bernard.S).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Laut, dalam rangka menghadiri acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kecamatan Pulau Laut, yang akan dilaksanakan pada Selasa 9 Juli 2024, di Lapangan Sepak Bola Desa Air Payang, Pulau Laut.

Setelah menempuh perjalanan laut selama tiga jam dengan menggunakan MV Indra Perkasa, akhirnya Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda, bersama rombongan yang terdiri dari perwakilan Forkopimda dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Natuna tiba di Kecamatan Pulau Laut, Senin (08/07/2024).

Kedatangan Wakil Bupati Natuna bersama rombongan disambut langsung oleh Camat Pulau Laut Bambang Erawan beserta segenap unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Pulau Laut.
 
Beberapa agenda kegiatan akan dilaksanakan oleh Wakil Bupati Rodhial Huda di Kecamatan Pulau Laut, diantaranya gotong royong, senam bersama, dan jalan santai bersama masyarakat Pulau Laut.

Acara puncak HUT Ke 20 Kecamatan Pulau Laut akan dilaksanakan Jalan Santai dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya.

Selain itu Wabup juga akan menyerahkan beberapa bantuan diantaranya bantuan alat olah raga, bantuan pembinaan kepada guru baca Al-quran non lembaga atau rumahan. Kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi, ramah tamah dan Dendang Piwang.  

Ikut bersama rombongan Wakil Bupati Natuna ke Pulau Laut diantaranya Kepala Dinas PMD Suhardi, Kadis Sosial Puryanti, Kadis Perindagkopumi Marwan Syahputra, Kadis DLH Ferizaldi, Kadis PPPA Sri Ria Wati, Pasintel Kodim 0318/Natuna, Kepala RRI Ranai. (Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel