Wabup Natuna Beri Insentif Kepada 18 Guru Ngaji di 3 Desa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Natuna Beri Insentif Kepada 18 Guru Ngaji di 3 Desa

Wabup Natuna Beri Insentif Kepada 18 Guru Ngaji di 3 Desa
Wabup Natuna (tengah) Bersama Guru Ngaji Penerima Indentif (foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Wakil Bupati (Wabup) Natuna menyerahkan langsung bantuan pembinaan kepada Guru Ngaji, guna mewujudkan anak yang pandai mengaji dan memiliki akhlakul karimah.

“Saya harap bapak dan ibu bisa terus mengajarkan anak-anak mengaji dan juga membimbing anak-anak agar memiliki akhlak dan adab yang baik,” katanya. (9/7).

Hal tersebut menjadi harapan Wabup Natuna, Rodhial Huda ketika menyerahkan bantuan pembinaan kepada guru ngaji non lembaga/rumahan, di Kecamatan Pulau Laut, yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Madah Kencana, Desa Air Payang.

Bantuan pembinaan berupa insentif yang diberikan kepada guru ngaji non lembaga/rumahan sebanyak 18 orang yang terdiri dari tiga desa; yaitu Desa Air Payang, Desa Kadut, dan Desa Tanjung Pala.

Lanjutnya, tujuan pemberian bantuan pembinaan kepada para guru ngaji rumahan ini sebagai bentuk kewajiban dan kepedulian Pemerintah kepada guru yang merupakan salah satu ujung tombak kemajuan bangsa.

“Bantuan pembinaan berupa insentif ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan apresiasi kita kepada guru ngaji non lembaga rumahan sebagai guru yang membentuk akhlak anak-anak kita,” kata Wabup Natuna.

Berikutnya, salah satu guru penerima bantuan pembinaan, Ilyas Bin Basri menyampaikan terimakasih kepada pemerintah atas kepedulian dan apresiasi yang diberikan kepada guru-guru non lembaga/rumahan tersebut.

“Saya berterima kasih dan berharap semoga saya memiliki umur panjang agar bisa terus mengajarkan Al-Qur’an kepada anak-anak. Selama hayat ini masih ada saya akan selalu memberikan yang terbaik buat anak-anak karena kalau bukan kita siapa lagi,” terangnya, yang telah berusia 60 tahun. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel