UPT Disnakertrans Kepri Salurkan Bantuan 230 Paket Sembako kepada Nelayan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

UPT Disnakertrans Kepri Salurkan Bantuan 230 Paket Sembako kepada Nelayan

UPT Disnakertrans Kepri Salurkan Bantuan 230 Paket Sembako kepada Nelayan
Pengawas Disnakertrans Kepri di Karimun, Ria Iswety (kanan) menyerahkan bantuan paket sembako kepaa nelayan di Gedung Nasional Karimun, Jumat (26/7/2024) (Jupri /Infokepri.com)


By Jupri
KARIMUN, Infokepri.com
– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pengawas Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (PKNI) ke-76, UPT Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

Paket sembako tersebut disalurkan oleh Pengawas Disnakertrans Kepri di Karimun, Ria Iswety kepada nelayan sebanyak 230 paket sembako, pada Jumat (26/7/2024) di Gedung Nasional Karimun.

Penyaluran bantuan paket sembako tersebut juga dihadiri oleh Anggota UPT Disnakertrans Kepri, BPJS Kesehatsn serta perwakilan perusahaan di Karimun.

“ Bantuan paket sembako yang disalurkan ini memang diperuntukkan untuk para pekerja yang rentan. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pihaknya terhadap mereka yang membutuhkan,” kata Ria Iswety.

Dikesempatan itu, pihaknya juga saling bertukar informasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Karimun mengenai permasalahan serta masukan seputaran ketenagakerjaan.

Ia berharap ke depan perusahaan dapat terus berkolaborasi serta mengedepankan aturan-aturan yang berlaku guna menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat. 

Ria Iswety juga mengingatkan kepada seluruh perusahaan-perusahaan yang ada di Karimun agar selalu mengedepankan aturan serta memperhatikan kesejahteraan pekerjanya. (Jupri)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel