Uji Kompetensi Jenjang 4, Diikuti 50 Naker Kontruksi Tanjung Pinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Uji Kompetensi Jenjang 4, Diikuti 50 Naker Kontruksi Tanjung Pinang

Uji Kompetensi Jenjang 4, Diikuti 50 Naker Kontruksi Tanjung Pinang
Kadis PUPR Tanjung Pinang Bersama Peserta Pelatihan Uji Kompetensi Jenjeang 4 (foto by ist/infokepri)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjung Pinang mengadakan kegiatan Pelatihan dan Uji Kompetensi Jenjang 4, di Hotel Alltrue Tanjung Pinang. Selasa, (02/07/2024)

Kegiatan mencakup dua bidang kompetensi, yaitu Pelaksana Lapangan Pekerjaan Gedung dan Pelaksana Lapangan Pekerjaan Jalan.

Kepala Dinas PUPR Kota Tanjung Pinang, Dr. Rusli, M.Eng mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya dinas PUPR dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di kota ini.

"Peningkatan kompetensi tenaga kerja adalah kunci untuk memastikan kualitas dan keamanan proyek-proyek pembangunan yang kita lakukan. Dengan uji kompetensi ini, kita memastikan bahwa tenaga kerja kita memiliki kemampuan yang memadai sesuai dengan standar yang ditetapkan," katanya.

Lanjutnya, pelatihan dan uji kompetensi ini diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari Tenaga kerja (Naker) kontruksi di Kota Tanjung Pinang.

"Mereka akan mengikuti serangkaian materi pelatihan dan ujian yang meliputi aspek teknis dan praktis dalam pelaksanaan pekerjaan lapangan baik untuk gedung maupun jalan," tutupnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel