Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, Imigrasi Karimun Buka Layanan Paspor Simpatik Dihari Libur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, Imigrasi Karimun Buka Layanan Paspor Simpatik Dihari Libur

Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, Imigrasi Karimun Buka Layanan Paspor Simpatik Dihari Libur
Pegawai imigrasi Karimun bersama warga yang sedang mengurus paspor, Sabtu (7/7/2024) (Jupri /Infokepri.com)

By Posman

KARIMUN, Infokepri.com
- Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun telah membuka Layanan Paspor Simpatik pada hari libur sejak Sabtu (27/7/2024) kemarin.

Layanan Paspor Simpatik ini mempermudah bagi warga yang ingin mengurus paspor akan tetapi terhalang jam kantor atau kesibukan lainnya. 

“ Bagi warga yang selalu sibuk tidak perlu lagi mengurus paspor dihari kerja, tetapi dapat mengurusnya pada hari libur lantaran Layanan Paspor Simpatik sudah dibuka,” kata Kepala Seksi Lalintalkim Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, Rery Yudhistira kepada wartawan Minggu (7/7/2024).

Dikatakannya, Layanan Paspor Simpatik bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memudahkan akses masyarakat terhadap layanan administratif penting.

"Kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Karimun, dan Layanan Paspor Simpatik adalah salah satu upaya nyata kami dalam mewujudkan hal tersebut. Dengan antusiasme masyarakat Karimun yang tinggi terhadap layanan Paspor Simpatik tidak menutup kemungkinan kami akan mengadakannya layanan paspor simpatik ini 2 kali dalam sebulan,” katanya.

Diharapkan dengan adanya Layanan Paspor Simpatik, lebih banyak warga Karimun yang merasa terbantu dan dimudahkan untuk memiliki paspor sebagai persyaratan perjalanan internasional. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel