Secara Virtual, Rutan Batam Peringati Hari Pengayoman Ke -79 dan Ini Kata Menkumham RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Secara Virtual, Rutan Batam Peringati Hari Pengayoman Ke -79 dan Ini Kata Menkumham RI

Secara Virtual, Rutan Batam Peringati Hari Pengayoman Ke -79 dan Ini Kata Menkumham RI
Pegawai Rutan Batam Mengikuti Peringatan Hari Pengayoman ke -79 2024 Secara Virtual (foto by ist/infokepri)

Batam, Infokepri.com - Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam ikuti kegiatan pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 yang dilaksanakan secara virtual di Aula Rutan Batam. Senin, (15/07/2024)

Kegiatan yang dipusatkan di Graha Pengayoman ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.

Dalam sambutannya, Menkumham RI menyampaikan bahwa Peringatan Hari Pengayoman ke-79 merupakan momentum tepat untuk merefleksikan dan mengevaluasi kinerja Kemenkumham.

“Jadikan momentum peringatan Hari Pengayoman ke-79 ini bagi seluruh insan pengayoman untuk menjalin silaturahmi, mempererat kebersamaan, peningkatan kinerja, serta membangun kerjasama tim antar pegawai dan terus berperan aktif dalam menyongsong dan mencapai visi Indonesia Emas 2045,” katanya.

"Dengan semangat "Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045", diharapkan seluruh jajaran Kemenkumham dapat terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan berperan aktif dalam pembangunan bangsa menuju Indonesia Emas 2045," tutupnya.

Kegiatan yang mengusung tema “Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045” diawali dengan doa bersama yang melibatkan perwakilan dari lima agama besar di Indonesia, yaitu Islam, Kristen, Katolik, Hindu, dan Buddha.

Para tokoh lintas agama tersebut secara bergantian memimpin doa bersama, mendoakan masyarakat Indonesia dan khususnya jajaran Kemenkumham agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (De)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel