Sambut Hari Adhiyaksa ke-64, Kejari Karimun Gelar Khitanan Massal Diikuti 100 Anak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Hari Adhiyaksa ke-64, Kejari Karimun Gelar Khitanan Massal Diikuti 100 Anak

Sambut Hari Adhiyaksa ke-64, Kejari Karimun Gelar Khitanan Massal Diikuti 100 Anak
Kajari Karimun, Dr Priyambudi didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Karimun Ny Adhea Priyambudi saat meninjau kegiatan Khitanan Massal di Aula Kantor Kejaksaan Negeri di Jalan Ayani Karimun,  Jumat (05/07/2024) (Jupri/Infokepri.com)


By Jupri
KARIMUN, Infokepri.com
- Kejari Karimun menggelar Khitanan Massal yang diikuti sebanyak 100 lebih anak dengan melibatkan 8 orang tim medis, pada Jumat (05/07/2024) di Aula Kantor Kejaksaan Negeri di Jalan Ayani Karimun.

Kegiatan Khitanan Massal ini digelar dalam rangka menyambut hari  Bakti Adhiyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakini ke-24.

Kegiatan Khitanan masal ini disambut antusias oleh peserta dan orang tua anak-anak yang akan dikhitan, sebelum dilakukan sunatan bagi peserta juga mendapat hadiah sarung dan souvenir yang diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun, Dr Priyambudi didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Karimun Ny Adhea Priyambudi

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin mengkhitankan anaknya namun terkendala biaya. Sekaligus mengajak masyarakat Kabupaten Karimun merasakan kemeriahan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64," kata Kajari Karimun Dr Priyambudi.

Kegiatan bakti sosial Khitanan Massal ini digelar Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Karimun bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, RSUD Muhammad Sani.

“Khitanan Massal gratis ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64,” ujar Kajari Tanjung Balai Karimun, Priyambudi.

Dikatakannya, kegiatan Khitanan Massal ini, katanya, selain memanfaatkan libur sekolah juga sekaligus mengajak masyarakat Kabupaten Karimun merasakan kemeriahan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64.

“Bertepatan masih libur sekolah sangat banyak anak-anak yang mau mengikuti, namun kuota yang disediakan untuk 100 anak. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias,” katra Priyambudi.

Dia berharap, melalui kegiatan Khitanan Massal gratis ini, keberadaan Kejari Karimun dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.  (Jupri)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel