Ribuan Masyarakat Kota Tanjungpinang Hadiri Deklarasi Relawan Rudi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ribuan Masyarakat Kota Tanjungpinang Hadiri Deklarasi Relawan Rudi

Ribuan Masyarakat Kota Tanjungpinang Hadiri Deklarasi Relawan Rudi
Ribuan masyarakat Tanjungpinang saat mengikuti Deklarasi Relawan Rudi di Hotel Aston Tanjungpinang, Minggu (14/7) (Budi /Infokepri.com)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
- Antusias masyarakat dengan slogan dukung agar H Muhammad Rudi untuk 2024 Gubernur Kepri, mengalir deras hal ini dibuktikan dengan adanya ribuan orang yang memadati Hotel Aston Tanjungpinang untuk menghadari Deklarasi Relawan Rudi di tempat tersebut, Minggu (14/7) sore.

Dalam kesempatan itu Rudi berjanji akan membuat wilayah kabupaten/kota di Kepulauan Riau akan seperti Kota Batam selama dipimpin olehnya.

” Dibeberapa kabupaten/kota sudah baik dan jika memang ditakdirkan Kita akan buat lebih baik lagi, kita tidak perlu saling menjelekkan karena semua sudah takdir dari yang maha kuasa, kalau pun saya nanti terpilih itu juga sudah takdir nya. Ibu bapak sekalian tahu Kota Batamkan, tidak perlu saya uraikan cukup kita sama sama tahu aja,”tambahnya

Rudi juga membagikan nomor handphone kepada seluruh warga yang hadir diacara tersebut,dengan mengumumkan nomornya dan warga masing-masing mencatatnya atau menyimpan di handphone mereka dan berpesan agar berkordinasi dengan kordinator (Korlap) masing masing daerahnya.

“Saya juga mohon maaf karena ada yang sampai duduk di lantai ini sangat di luar dugaan, mungkin yang kita undang berapa namun yang hadir berapa, dan saya juga berpesan kepada orang orang kita agar bijak menggunakan medsos jangan ada masalah sikit masuk ke medsos akhirnya nanti kita saling hujat dan saling bermusuhan, kalau ada masalah mari sama-sama di selesaikan secara baik,” pungkas Rudi.

Sementara itu Ketua Pelaksana kegiatan, Selly mengaku sangat bangga dengan antusiasme masyarakat Tanjungpinang yang begitu tinggi. Relawan tidak hanya datang dari Tanjungpinang Timur, tetapi juga dari Kijang Kota, Tanjung Unggat, Tanjungpinang barat serta anggota organisasi seperti MPC dan DPC Pemuda Pancasila dan Laskar Merah Putih. 

Kehadiran Rudi juga disambut hangat oleh tokoh-tokoh penting, seperti Isdianto, mantan Gubernur Kepri, dan Hamid Rizal, mantan Bupati Natuna. (Andre)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel