Pria Tuna Rungu Ditemukan Tewas di Perairan Jembatan II Coastal Area Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pria Tuna Rungu Ditemukan Tewas di Perairan Jembatan II Coastal Area Karimun

Pria Tuna Rungu Ditemukan Tewas di Perairan Jembatan II Coastal Area Karimun
Petugas Gabungan saat mengevakuasi jenajah korban di Perairan Jembatan II Coastal Area Karimun, Kepri, Senin (22/7/2024) (Ist /James)

By James

KARIMUN, Infokepri.com
–  Seorang pria tuna rungu berinisial D (31) ditemukan tewas di Perairan Jembatan II Coastal Area Karimun, Kepri, Senin (22/7/2024).

Kapolsek Tebing, Polres Karimun, AKP M Jaiz mengatakan korban awalnya memancing ikan dan menjala udang bersama rekannya berinisial T di salah satu pondok jala di Jembatan II Coastal Area Karimun. Tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh ke laut. Saat itu kondisi air laut sedang pasang tinggi disertai arus kuat.

"Kejadiannya sekitar pukul 23.00 WIB, korban menjala udang bersama rekannya berinisial T di pondok. Tiba-tiba saja korban terjatuh, rekannya berupaya keras ingin menyelamatkan korban, namun kesulitan karena arus sedang kuat saat itu," kata Kapolsek Tebing.

Setelah gagal menyelamatkan korban, katanya, rekannya langsung meminta pertolongan kepada warga yang berada tak jauh di lokasi kejadian dan melaporkan ke pihak Kepolisian.

"Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 00.40 WIB pagi, selama proses pencarian kita dibantu masyarakat setempat. Korban juga sempat diberikan pertolongan pertama namun diperkirakan telah meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSUD Muhammad Sani," ucapnya.

Dari RSUD Muhammad Sani, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Mes)’


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel