Popda IX Kepri, Wako Batam Lepas 300 Atlet - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Popda IX Kepri, Wako Batam Lepas 300 Atlet

Popda IX Kepri, Wako Batam Lepas 300  Atlet
Wako Batam (tengah, barisan paking belakang) Bersama Peserta Popda IX Kepri (foto by ist/infokepri)
BATAM, Infokepri.com - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX Kepri segera bergulir, ini ditandai dengan pelepasan 300 atlet kontingen Batam oleh Wali Kota Batam, di Lantai IV Pemko Batam, Batam Center.

Dalam sambutannya, Wako Batam, Muhammad Rudi berharap kepada seluruh kontingen untuk dapat memberikan penampilan terbaiknya dan berharap dapat menjadi salah satu tim yang dapat menyapu bersih dari seluruh cabang Olahraga yang ada.

Perlu diketahui kontingen Kota Batam terdiri dari Atlet, Pelatih dan Official. Sementara Cabang Olahraga yang diperebutkan terdiri dari: Atletik, Renang, Sepakbola, Sepak Takraw, Bola Basket, Bola voli, Pencak Silat, Tenis Meja dan Tenis Lapangan.

“Ayo Maksimalkan kekompakan dan kekuatan tim Batam agar dapat menyapu Bersih seluruh medali dan mengukir prestasi.” katanya, (19/7).

Dalam Pekan Olahraga ini seluruh Kontingen Memperebutkan 29 Medali Emas, 33 Medali Perak dan 28 Medali.

Adapun, POPDA IX Kepri akan digelar 23-27 Juli 2024. Event ini akan diikuti atlet dari kalangan pelajar dari tujuh kabupaten dan kota se-Provinsi Kepulauan Riau.

“Ini akan menjadi event besar dan akan memberikan dampak positif bagi Batam dan Kepri,” katanya lagi.

Bahkan, Tuan rumah akan menyambut para atlet dengan berbagai rangkaian demi menyukseskan POPDA IX di Kota Batam.

Rangkaian acara itu akan dilanjutkan pembukaan POPDA IX Kepulauan Riau yang akan digelar Selasa, 23 Juli 2024, di Dataran Engku Putri Batam Center.POPDA IX Kepri digelar hingga Sabtu 27 Juli 2024.

“Mari sama-sama kita sukseskan POPDA IX Kepri Tahun 2024 dan berharap tim kita dapat menyapu Bersih semua medali Baik emas, Perak dan Perunggu," tutup Wako Batam. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel