Pembunuhan Wanita Muda di Batam, Tim Gabungan Bekuk Pelaku di Dolok Sumut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pembunuhan Wanita Muda di Batam, Tim Gabungan Bekuk Pelaku di Dolok Sumut

Pembunuhan Wanita Muda di Batam, Tim Gabungan Bekuk Pelaku di Dolok Sumut
Korban Saat Dievakuasi Petugas Kepolisian (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Tim gabungan dari Polda Kepri, Polresta Barelang dan Polsek Sagulung berhasil menangkap pelaku pembunuhan Nelwina Tanjung (korban tewas, di wilayah Sagulung - Batam), di Dolok, Kabupaten Humbahas, Sumatera Utara (Sumut).

Terduga pelaku tersebut, adalah Julbahri, saat ini polisi masih mencari barang bukti, alat yang digunakannya membunuh korban.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Kepri, Kombes Adip Rojikan membenarkan bahwa pelaku sudah ditangkap. Tapi, anggota masih mencari barang buktinya.

"Pada hari ini (Selasa, 09/07) pelaku Julbahri akan dibawa dari Medan ke Batam," katanya.

Sebelumnya, pengunjung dan penghuni Rumah toko (Ruko) Pasar Sagulung Kota Batam, dihebohkan penemuan mayat seorang perempuan muda, Minggu (7/7) siang. Diketahui korban tersebut adalah Nelwina Tanjung (22 tahun) bekerja sebagai kasir di Ruko Pasar Sagulung.

Sempat menghilang selama 2 hari,  Saat ditemukan terdapat luka-luka dibagian tubuh dan kepala korban ditutupi menggunakan kantong plastik.

Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi Parlindungan melalu Kanit Reskim Iptu Husnul Afkar mengatakan bahwa awalnya korban ditemukan oleh rekan korban sesama pedagang. Karena dikabarkan sempat menghilang selama 2 hari.

Namun pada saat dilakukan pencarian diseputaran Ruko lantai 3, saksi pun mencium bau aroma tidak sedap disalah satu Ruko tersebut. Namun setelah diperiksa ternyata korban sudah ditemukan membusuk dengan menggunakan plastik asongan yang dihinggapi lalat.

"Awalnya, rekan korban yang mencium bau busuk dari dalam tempat kerja mereka dan kejadian tersebut dilaporkan ke pihak sekuriti ruko hingga penemuan mayat disampaikan ke Polsek,” tutupnya.

Berikutnya, mengetahui bahwa terduga pelaku berhasil ditangkap, para pedagang di pasar Sagulung menyampaikan terimakasih kepada polisi karena berhasil menangkap pelaku yang sadis itu.

"Terimakasihlah kepada pak polisi, karena sudah berhasil menangkap pelakunya. Kami pun mengira bahwa kasus ini adalah kasus pembunuhan," kata salah satu pedagang di Pasar Sagulung, Rudi. (De)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel