Pembinaan Akhlak Mulia TP-PKK, Marlin Bekali Perempuan Mendidik Anak Sejak Dini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pembinaan Akhlak Mulia TP-PKK, Marlin Bekali Perempuan Mendidik Anak Sejak Dini

Pembinaan Akhlak Mulia TP-PKK, Marlin Bekali Perempuan Mendidik Anak Sejak Dini
Wagub Kepri Hj Marlin Agustina menyampaikan sambutannya saat membuka kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam di Fasum Perumahan Griya Permata, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Rabu (17/7/2024) (Ist/Infokepri.com).

By Posman

BATAM, Infokepri.com
– Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, Marlin Agustina membuka kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam, sekaligus Pembagian Sembako untuk Lansia, di fasum Perumahan Griya Permata, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Rabu (17/7/2024).

Dalam sambutannya, Marlin menjelaskan kegiatan ini adalah program TP PKK Kota Batam yang diadakan setiap tahun di seluruh Kecamatan di Kota Batam. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi antara pengurus TP PKK Kota dengan PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan serta Majelis Ta’lim se Kota Batam.

“ Diadakannya kegiatan ini adalah untuk membina dan menambah pengetahuan Ibu-ibu anggota PKK dan majelis taklim yang ada di Batam. Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga dapat mempererat tali silahturahmi antara pengurus TP PKK Kota dengan PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan serta Majelis Ta’lim se Kota Batam,” kata Marlin dalam sambutannya.

Marlin Agustina juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk khususnya para ibu-ibu untuk dapat mengamalkan nilai-nilai dalam Al-Quran dan Hadis sebagai tuntunan hidup.

Baik itu peran perempuan di dalam rumah sebagai istri dan ibu, maupun perilaku dalam berhubungan antar sesama manusia.

“Dengan mengikuti aturan yang telah Allah SWT berikan kepada kita dan yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, Insya Allah dunia dan akhirat itu akan bisa kita capai bersama-sama,” ujarnya lagi.

Selain itu Marlin juga menyerukan agar masyarakat menjaga kekompakan dan persatuan untuk Kota Batam yang maju dan masyarakat sejahtera.

“Mari jaga Batam, bersatu bersama jangan mudah diadu domba dan terpecah belah. Dengan persatuan dan akhlak yang mulia kita bangun Batam menjadi Batam Kota Baru,” tutupnya. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel