Paket School Holiday di HARRIS Hotel Batam Center, Liburan Bersama Keluarga Mejadi Lebih Istimewa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Paket School Holiday di HARRIS Hotel Batam Center, Liburan Bersama Keluarga Mejadi Lebih Istimewa

Paket School Holiday di HARRIS Hotel Batam Center, Liburan Bersama Keluarga Mejadi Lebih Istimewa
Chef Harris Hotel Batam Center Bersama Chef Junior Membuat Pizza (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Liburan sekolah telah tiba, saat yang selalu dinantikan oleh anak-anak dan keluarga untuk beristirahat sejenak dari rutinitas harian. Dan HARRIS Hotel Batam Center menawarkan penawaran spesial paket  "School Holiday" yang pasti akan membuat liburan bersama buah hati menjadi lebih istimewa.

General Manager HARRIS Hotel Batam Center, Harum Hendra Winata mengatakan bahwa untuk membuat liburan sekolah tahun ini lebih menyenangkan dan penuh kenangan.

"Dengan harga Rp 1.380.000 nett per kamar per malam, paket ini tersedia hingga 31 Juli 2024. Nikmati kenyamanan menginap di kamar HARRIS Room yang luas dan modern dengan pemandangan alun-alun kota Batam atau laut, menjamin istirahat yang optimal bagi Anda dan keluarga," terangnya. Senin, (08/07/2024)

Pagi harinya, lanjutnya dapat menikmati sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 11 tahun, disajikan dalam bentuk prasmanan dengan berbagai pilihan menu yang cocok untuk semua selera.

"Tidak hanya itu, anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam aktivitas seru seperti Chef Junior, di mana belajar membuat pizza atau menghias kue bersama chef kami," katanya.

Lanjutnya lagi, ini bukan hanya kesempatan untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk membangun keterampilan dasar memasak dalam suasana yang menyenangkan.

"Selain itu, Anda bisa tetap terhubung dengan internet selama liburan dengan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Semua harga sudah termasuk pajak dan biaya layanan 21%, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan biaya tambahan yang tidak terduga," terangnya.

"Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi website kami di DiscoverASR.com atau hubungi kami di +62 778 749 8888," tutupnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel