Momen Pilkada 2024, Geram Kepri Akan Menyatakan Sikap - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Momen Pilkada 2024, Geram Kepri Akan Menyatakan Sikap

Ketua umum Geram Kepri, Aryandi  (Budi/Infokepri.com)

By Budi

TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Generasi Anak Melayu Kepri Bersatu Provinsi Kepulauan Riau (GERAM-KEPRI) menginformasikan dalam waktu dekat akan segera melakukan deklarasi terbuka guna mendukung salah satu Bakal Calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di seluruh wilayah Kepri pada tahun 2024 ini.

Aryandi selaku Ketua umum Geram Kepri mengatakan bahwa ia beserta pengurus akan segera menyatakan sikap dalam memberi dukungan kepada pemimpin Kepri yang mendatang.

“Dalam waktu dekat saya dan seluruh pengurus beserta sayap dari Ormas Geram yaitu Hulubalang dan Puan Geram Kepri bersatu di tujuh kabupaten/kota akan menyatakan sikap dan mendukung penuh salah satu Bacalon yang maju dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Kepri,” ucap Aryandi, pada sabtu (20/07).

Hal senada juga diutarakan oleh, Sekjen DPP Geram Kepri Ardhean menurutnya pihaknya telah berkoordinasi kepada beberapa ormas yang ada di Kepri.

“Sudah ada beberapa Ormas yang menjalin komunikasi dengan saya menanyakan terkait dukungan terhadap Bacalon mana yang pantas kita dukung bahkan ada beberapa Timses tidak perlu saya sebutkanlah Timses dari mana menawarkan bacalonnya untuk kita dukung,” kata Ardhean.

Ia juga menyampaikan bahwa mereka akan menyatukan persepsi satu sama lain guna mempererat dukungan kepada salah satu paslon.

“ Kita tetap solid dan akan satu suara menentukan Bacalon yang akan kita dukung nanti berdasarkan penilaian bersama,” tutupnya.  (Bu)

Editor : P Sipayung



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel