Lebih 3.000 Anggota BKMT Bintan Meriahkan Gebyar Muharram 1446 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lebih 3.000 Anggota BKMT Bintan Meriahkan Gebyar Muharram 1446 H

Lebih 3.000 Anggota BKMT Bintan Meriahkan Gebyar Muharram 1446 H
Peserta Pawai Ta'aruf di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (14/07) (Ist/Infokepri.com)


BINTAN, Infokepri.com – Lebih dari 3.000 anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Kabupaten Bintan memeriahkan Gebyar Muharram 1446 H yang digelar di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (14/07).

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Ketua BKMT Kepri Dewi Kumalasari menghadiri kegiatan ini.

Dalam menyambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan menggelar berbagai kegiatan mulai dari Festival Nasyid dan Acapella, Bazar Halal, Kirab Ta'aruf, Mabar (Makan Bareng) hingga Tausyiah Agama yang diisi oleh Da'i Muda Ustadz Encep Sehabudin.

Dalam sambutannya Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk BKMT Bintan yang senantiasa melaksanakan kegiatan-kegiatan positif. Bagi Roby, kekompakkan seluruh anggota BKMT adalah cerminan persatuan erat yang ada di Bintan.


"Terus jalin dan jaga silahturahmi yang luar biasa ini. Sempena Tahun Baru 1446 H, sama-sama kita bermuhasabah diri untuk mengukur dan berbenah menjadi pribadi yang lebih baik ke depan" ungkapnya.

Gubernur Ansar sendiri menyampaikan rasa syukurnya melihat kedamaian dan kebersamaan di masyarakat yang menurutnya akan membawa kebaikan bagi sesama.

Ustadz Encep sendiri menyampaikan pesan peran seorang wanita yang dalam Islam sangat menentukan arah kemajuan suatu peradaban. 

Tak lupa Da'i Sejuta Emak-Emak itu juga mengajak seluruh Jemaah untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Dzat Maha Pencipta melalui peningkatan amal dan ibadah.

"Lakukan amalan-amalan yang kita mampu. Niatkan ikhlas karena kita berharap ridho Allah. Itu poin utama untuk kita menjadi hamba yang semakin baik dan semakin baik ke depan" tutupnya. (Par)


Editor : Patar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel