Laksanakan Pembinaan Akhlak Mulia, Marlin : Mari Jalin Kebersamaan di Tengah Keberagaman Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Laksanakan Pembinaan Akhlak Mulia, Marlin : Mari Jalin Kebersamaan di Tengah Keberagaman Kota Batam

Laksanakan Pembinaan Akhlak Mulia, Marlin : Mari  Jalin Kebersamaan di Tengah Keberagaman Kota Batam
Wagub Marlin membagikan paket sembako kepada Lansia di Fasum Masjid Al-Muttaqin, Perumahan Permata Puri 1, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Selasa (16/7/2024) (dok Diskominfo Batam)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Wakil Gubernur Kepulauan Riau sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, Marlin Agustina membuka kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam sekaligus pembagian sembako untuk Lansia, di Fasum Masjid Al-Muttaqin, Perumahan Permata Puri 1, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Selasa (16/7/2024).

Dengan mengangkat tema "Menjalin Kebersamaan di Tengah Keberagaman Dalam Mewujudkan Batam Kota Baru" Marlin menjelaskan bahwa kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia ini menjadi salah satu program PKK Kota Batam yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Marlin menyampaikan Pembinaan akhlak mulia tidak hanya menjadi salah satu sarana silaturahmi. Namun juga, bagaimana kegiatan ini dapat meningkatkan pembekalan ilmu agama bagi ibu-ibu di Kota Batam.

"Pembekalan ilmu agama melalui Pembinaan Akhlak Mulia, akan berpengaruh baik bagi ibu-ibu begitupun masyarakat Kota Batam kedepannya," ujar Marlin.

Marlin juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Batam.

“Mudah-mudahan, dengan silaturahmi ini akan menjadikan kita untuk menjadi suatu kesatuan dalam membangun Kota Batam yang lebih baik lagi ke depannya,” imbuhnya.

Selanjutnya Marlin memberikan sembako berupa 3 liter minyak, 1 kg gula pasir dan 5 kg beras kepada para lansia yang hadir di acara tersebut.

"Mohon diterima ya bapak ibu, tidak banyak tetapi semoga sembako ini bermanfaat buat bapak ibu ya, selalu kuat, selalu sehat," kata Marlin. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel