Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan, Ini Pesan dan Harapan Babinsa Mukhlis Al Azhar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan, Ini Pesan dan Harapan Babinsa Mukhlis Al Azhar

Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan, Ini Pesan dan Harapan Babinsa Mukhlis Al Azhar
Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, saat Komsos dengan masyarakat. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Selasa (09/07/2024).

Dikatakan Serda Mukhlis Al Azhar, maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu untuk menjalin kedekatan antara warga Desa Cemaga Selatan dengan Babinsa serta mempererat hubungan baik sehingga dapat memperluas jaringan komunikasi serta meningkatkan kerjasama dalam menghadapi tantangan dan dinamika yang ada di masyarakat.

"Komunikasi adalah hal yang tidak terlepaskan dalam kehidupan. Dengan berkomunikasi, maka kita bisa melakukan interaksi kepada orang lain untuk mempengaruhi dan mengubah sikap masyarakat ke arah yang lebih baik," ujarnya.

"Ini semua saya lakukan dalam rangka bertukar pikiran dan saling bertukar informasi dengan masyarakat. Didalam komunikasi ini saya selaku Babinsa tentunya ada hal-hal yang harus saya sampaikan kepada warga, mulai dari penanganan bencana alam, keamanan dan ketertiban, hingga upaya pemberdayaan masyarakat serta kendala-kendala yang dirasakan masyarakat," imbuhnya.

Komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat sangat penting untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, kebersamaan antara masyarakat bersama TNI khususnya Babinsa, dapat terus terjalin dengan baik, sehingga berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk kemakmuran masyarakat dapat terlaksana dengan optimal dan dijalankan bersama," pungkasnya. (Nard).


= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel