Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Hermanto Kunjungi Rumah Warga dan Beri Motivasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Hermanto Kunjungi Rumah Warga dan Beri Motivasi

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Hermanto Kunjungi Rumah Warga dan Beri Motivasi
Babinsa Desa Batu Gajah, Serda Hermanto saat memberikan arahan kepada warga. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan, Babinsa Desa Batu Gajah, Serda Hermanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (20/07/2024).

Serda Hermanto menjelaskan, selain menjalin silaturahmi dan kebersamaan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik sehingga tercipta keakraban dan hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sebagai penunjang tugas pokok Babinsa di lapangan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Serda Hermanto kali ini yaitu mengunjungi rumah warga yang sedang melakukan kegiatan sehari-hari dalam rangka memberikan arahan dan pembinaan serta motivasi kepada warga yang dapat membantu setiap masalah dan kesulitan yang dialami masyarakat.  

Ia mengimbau seluruh masyarakat, bila mana ada kegiatan ataupun pelayanan dari kantor desa agar segera melaporkannya ke Babinsa untuk bersama-sama mengawal kinerja aparat desa agar lebih efektif dan mengarah kepada hal yang lebih baik dengan kebijakan yang dapat mensejahterakan masyarakat.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah bersedia hadir mengunjungi rumah mereka dalam rangka memberikan arahan dan bimbingan dalam menempuh hidup sehari-hari. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel