Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Okiap : Utamakan Keselamatan Kerja Dalam Melakukan Aktifitas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Okiap : Utamakan Keselamatan Kerja Dalam Melakukan Aktifitas

Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap, saat melaksanakan komsos dengan warga binaan  (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0328/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (14/07/2024).

Babinsa Serda Okiap menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan cara pendekatan komunikasi sosial sehingga terjalin hubungan yang baik bersama masyarakat.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga kalau ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat agar segera melaporkan kepada Babinsa maupun kepada aparat terdekat lainnya untuk bisa mengambil solusi sebagai tindakan penyelesaiannya.

Tidak lupa, Babinsa mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, dan mengutamakan keselamatan kerja dalam setiap melakukan aktifitas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dengan kegiatan komunikasi sosial ini keberadaan Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat. Dengan begitu akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat, sehingga segala informasi di wilayah dapat segera diketahui," ujar Serda Okiap. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel