Komsos dengan Pekerja Bangunan, Babinsa Yudi Teguh : Jaga Kerukunan Antar Sesama dan Kamtibmas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Pekerja Bangunan, Babinsa Yudi Teguh : Jaga Kerukunan Antar Sesama dan Kamtibmas

Komsos dengan Pekerja Bangunan, Babinsa Yudi Teguh : Jaga Kerukunan Antar Sesama dan Kamtibmas
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, saat memberikan arahan dan motivasi kepada pekerja bangunan. (Fhoto : Bernard S /Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (08/07/2024).

Sertu Yudi Teguh mengatakan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan Komsos ini adalah untuk memelihara komunikasi dan silahturahmi guna terjalin sinergitas dengan masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu, ujar Yudi Teguh, kegiatan ini juga sangat bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan sebagai antisipasi mencegah segala bentuk ancaman terhadap persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam kesempatan kali ini, Sertu Yudi Teguh melaksanakan komunikasi sosial dengan warga yang kesehariannya sebagai pekerja bangunan untuk menopang ekonomi keluarganya.

Sertu Yudi Teguh memberikan pengarahan dan motivasi kepada para pekerja bangunan agar tetap semangat dan tekun melakukan pekerjaan yang mereka geluti untuk kebutuhan diri sendiri maupun keluarga.

"Jaga kesehatan dan utamakan keselamatan kerja dalam setiap melakukan aktifitas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Tidak lupa, Sertu Yudi Teguh berpesan kepada para pekerja bangunan agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kerukunan antar sesama dan menjaga kamtibmas. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel