Komsos dengan Masyarakat Desa Cemaga Utara, Babinsa Saprizal : Jangan Mudah Terprovokasi Berita Hoax - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Masyarakat Desa Cemaga Utara, Babinsa Saprizal : Jangan Mudah Terprovokasi Berita Hoax

Komsos dengan Masyarakat Desa Cemaga Utara, Babinsa Saprizal : Jangan Mudah Terprovokasi Berita Hoax
Babinsa Desa Cemaga Utara Serda Saprizal, saat melaksanakan Komsos dengan masyarakat.Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Rabu (24/07/2024) (Fhoto : Bernard S /Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Rabu (24/07/2024).

Serda Saprizal menuturkan, tujuan kegiatan ini adalah memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Babinsa dengan masyarakat untuk kepentingan pertahanan negara, mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tercapainya tugas pokok TNI-AD.

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada warga agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

Babinsa juga mengingatkan warga agar jangan mudah terprovokasi berita hoax yang belum pasti kebenarannya sehingga dapat menyebabkan perkelahian antar warga.

Kemudian Serda Saprizal mengimbau seluruh masyarakat untuk menghindari narkoba, perjudian dan minuman keras yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Babinsa Saprizal mengajak masyarakat apabila ada hal-hal yang menonjol yang dapat mengganggu dan meresahkan masyarakat agar segera melaporkan kepada Babinsa, pihak desa maupun aparat terdekat lainnya untuk segera mengambil tindakan sebagai solusi penyelesaiannya.

Tidak lupa, ia juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kamtibmas, menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja dalam setiap melakukan aktifitas sehari-hari. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel