Ketua IKABSU Karimun Jawab Isu Pemotongan Uang Transportasi Giat Silaturahmi Cagub Kepri dan Cabup Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua IKABSU Karimun Jawab Isu Pemotongan Uang Transportasi Giat Silaturahmi Cagub Kepri dan Cabup Karimun

Ketua IKABSU Karimun Jawab Isu Pemotongan Uang Transportasi Giat Silaturahmi Cagub Kepri dan Cabup Karimun
Ketua IKABSU Karimun Memberikan Keterangan Terkait Isu Pemotongan Uang Transportasi (foto by ist/infokepri)

KARIMUN, Infokepri.com - Ketua IKABSU Kabupaten Karimun, Paraloan Sitompul membantah isu yang beredar yang mana pihaknya memotong uang transportasi sebesar Rp 25 Ribu,- pada acara silaturahmi calon Gubernur Kepri, Muhammad Rudi dan calon  Bupati Karimun. Ing. Iskandarsyah dan Yova dengan masyarakat Karimun yang digelar di Gedung Serba Guna HKBP Kapling, Minggu, (23/6) kemarin.

"Isu itu tidak benar, jadi pemotongan uang transportasi dari Rp 100 Ribu menjadi Rp 75 Ribu sudah melalui rapat  dengan para pengurus IKABSU Karimun, “ katanya, di kantor IKABSU, (2/7).

Lanjutnya, pemotongan uang sebesar Rp 25 Ribu itu dipergunakan untuk biaya konsumsi berupa nasi kotak untuk seluruh peserta yang hadir. Karena nasi kotak yang disediakan itu sebelumnya tidak masuk dalam anggaran.

Beredarnya isu pemotongan biaya transportasi, ada anggota IKABSU yang mengundurkan diri. “Anggota yang keluar itu tidak berpengaruh sama sekali, IKABSU Kabupaten Karimun semakin solid ke depannya,” katanya.

Seharusnya jika ada perselisihan di dalam suatu organisasi sebaiknya diselesaikan diinternal. “Kita datang ke organisasi baik - baik, keluarnya pun harus dengan baik-baik juga,” katanya lagi.

Untuk itu, pihaknya sudah mengadakan rapat dengan para pengurus yang lainnya. “Bagi mereka yang sudah mengundurkan diri dari IKABSU Karimun, sekarang ini saya nyatakan saya pecat,” tegasnya.

Menurutnya, Organisasi IKABSU Karimun tidak mau ada duri di dalam daging dan dijadikan kambing hitam di dalam organisasi ini.

Kepada masyarakat yang belum menerima uang transportasi tersebut agar datang untuk mengambilnya di Sekretariat DPC IKABSU Kabupaten Karimun. "Kami menunggu kedatangannya dengan  menunjukan KTP, lalu kami akan cek sesuai daftar hadir. Jika memang namanya ada didaftar hadir, maka akan kami berikan dan kami juga  pastikan itu tidak ada yang hangus,” pungkasnya. (Jam)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel