Kematian Wanita Muda di Sagulung Batam, Pelaku Merupakan Paman Korban dan Jenazah Sudah Dimakamkan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kematian Wanita Muda di Sagulung Batam, Pelaku Merupakan Paman Korban dan Jenazah Sudah Dimakamkan

Kematian Wanita Muda di Sagulung Batam, Pelaku Merupakan Paman Korban dan Jenazah Sudah Dimakamkan
Markas Kepolisian Sektor Sagulung - Polresta Barelang (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Pelaku Julbahri yang diduga merupakan salah satu  paman korban (Nelwina Tanjung) pembunahan, akan tiba di Kota Batam, dan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Sagulung. Rabu, (10/07/2024)

"Iya, nanti sore baru sampai di Batam, kemudian dibawa lagi ke Mapolsek Sagulung untuk pemeriksaannya," kata Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan melalui Kanit Reskrim, Iptu Husnul.

Lanjutnya, bahwa jenazah korban sudah dikebumikan di TPU Sei Temiang, Sekupang, setelah selesai pemeriksaan dari dokter Forensik Polda Kepri.

"Iya sudah dimakamkan korbannya di TPU Sei Temiang, Sekupang beberapa hari yang lalu," katanya.

Sebelumnya, Baca Juga:

Terkait, mengenai dugaan pemerkosaan terhadap korban, lanjutnya tak berani menduga-duga. Karena belum dilakukan pemeriksaan secara intens.

"Belum bisa dikatakan seperti itu. Soalnya kita belum melakukan pemeriksaan secara intensif, dan kita tak berani bicara soal itu," tegasnya.

Kemudian, mengenai motifnya. Lanjutnya lagi, juga belum mengetahui secara pasti. "Tunggu diperiksa saja. Soalnya nanti sore akan dibawa ke Polsek Sagulung ini," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim gabungan dari Polda Kepri, Polresta Barelang dan Polsek Sagulung berhasil menangkap pelaku pembunuh Nelwina tepatnya di Dolok, Kabupaten Humbahas, Sumatera Utara.

Sosok terduga pelaku tersebut adalah Julbahri, yang tak lain paman korban. Namun saat ini polisi masih mencari barang bukti, alat yang digunakan pelaku membunuh korban. Diketahui, Rabu (10/7) pelaku Julbahri akan dibawa dari Medan ke Batam. (De)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel