Kejari Karimun Gelar Upacara Memperingati HUT HBA ke-64 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kejari Karimun Gelar Upacara Memperingati HUT HBA ke-64

Kejari Karimun Gelar Upacara Memperingati HUT HBA ke-64
Kajari Karimun Priyambudi foto bersama dengan pejabat utama serta jajaran di lingkungan Kejari Karimun, Senin (22/7/2024) (Ist /James).

By James

KARIMUN, Infokepri.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 tahun 2024, Senin (22/7/2024).

Upacara peringatan HBA ini, dipimpin oleh Kepala Kejari (Kajari) Karimun, Priyambudi dan diikuti pejabat utama serta jajaran di lingkungan Kejari Karimun.

Dalam sambutannya, Kajari Karimun Priyambudi menyampaikan amanat dari Kajagung RI yang menyebut seluruh jajaran Kejaksaan di Indonesia harus mampu melaksanakan penegakan hukum serta bekerja secara profesional.

Hal tersebut, katanya, sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 tahun yakni “ Akselarasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas,”

"Saya mengingatkan agar semua jajaran dapat bekerja sesuai tupoksi dan profesional, jadikan momentum ini sebagai bentuk evaluasi kinerja ke depannya serta jangan merusak citra institusi kita ini," tegas Kajari Karimun.

Pada kesempatan itu, Priyambudi juga menyampaikan sejumlah capaian kinerja Kejari Karimun. Ia juga berharap jajaran Kejaksaan mampu hadir menjawab harapan masyarakat dan bangsa dalam mewujudkan keadilan.

Selain itu, ia juga menegaskan kepada setiap jajaran Kejaksaan untuk tidak ikut-ikut atau terlibat politik praktis, pada Pemilihan Kepala (Pilkada) 2024 serentak.

" Jaga netralitas dan jangan ikut-ikutan dalam politik praktis, laksanakan kerja sesuai arahan pimpinan," tegasnya. (Mes)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel