Kapolda Kepri Melepas Peserta Jalan Santai, Ini Tujuannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Melepas Peserta Jalan Santai, Ini Tujuannya

Kapolda Kepri Melepas Peserta Jalan Santai, Ini Tujuannya
Kapolda Kepri Melepas Peserta Jalan Santai (foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi, membuka dan melepas peserta jalan santai yang diadakan di Alun-alun Pantai Piwang, Ranai. Kamis, (04/07/2024)

Acara pelepasan jalan santai ditandai dengan pengguntingan pita start oleh Kapolda Yan Fitri Halimansyah bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, pertanda jalan santai dimulai.

Masyarakat Natuna, Kepala OPD, dan Forkopimda terlihat sangat antusias dan sama-sama mengikuti dalam memeriahkan jalan santai bersama ini.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Kita menjalankan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78,” katanya.

Lanjutnya, tujuan jalan santai ini sebagai wadah silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Semuanya ini bertujuan sebagai silaturahmi Antara Polri dan masyarakat yang ke depannya akan memberikan dampak yang positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Natuna,” jelasnya.

Terakhir, Kapolda Kepri berharap generasi muda Natuna terus terjaga kesehatan jasmaninya.

“Saya selaku Kapolda Kepulauan Riau, mengapresiasi kegiatan jalan santai ini yang merupakan semua kegiatan yang sangat positif. Semoga ke depannya para generasi generasi muda Natuna tetap dalam keadaan sehat. Semua bapak/ibu sehat semuanya,” tutupnya.

Kemudian Kapolda Kepulauan Riau bersama Bupati Natuna dan Kapolres Natuna sama-sama melepas peserta jalan santai dengan mengangkat bendera start yang menandakan dimulainya jalan santai tersebut.

Rute yang akan dilalui peserta di mulai dari Alun-alun Pantai Piwang, kemudian menuju Jalan Pramuka, berbelok arah menuju Jalan Sihotang, Jalan Sudirman, dan finish di Alun-alun Pantai Piwang.

Jalan santai bersama ini juga turut dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan dan bazzar serta juga terdapat hadiah doorprize berupa tiga unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya. (Nard/R)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel