Jum'at Berkah, Polres Anambas Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jum'at Berkah, Polres Anambas Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Jum'at Berkah, Polres Anambas Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu
Penyerahan Bantuan Sembako Oleh Personel Polsek Palmatak Kepada Warga Kurang Mampu (foto by ist/infokepri)

ANAMBAS, Infokepri.cim - Kepolisian Reserse (Polres) Kepulauan Anambas, melalui Polsek Palmatak menyerahkan bantuan sosial berupa paket Sembako kepada warga Desa Air Sena, Kecamatan Siantan Tengah, Kabupaten Kepulauan Anambas. Jum’at, (26/07/2024)

Perhatian khusus ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Hukum Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas dengan melaksanakan kegiatan ‘Jum’at Berkah’.

Terkait kegiatan, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., menjelaskan, Jumat Berkah merupakan aksi sosial dari Polres Kepulauan Anambas dan menjadi wujud kepedulian Polres Kepulauan Anambas terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Harapan melalui kegiatan ini dapat menciptakan ikatan yang lebih erat lagi antara Polri dan masyarakat. Langkah ini sejalan dengan visi Polres Kepulauan Anambas untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Adapun bentuk kegiatan yaitu pemberian bantuan sosial berupa 8 kotak Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, berupa Kebutuhan Pokok.(*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel