Jaringan Pipa Air Rusak, PT MOYA Indonesia Gunakan Mobil Tangki Suplai Air ke Rumah Sakit Santa Elisabet Sei Lekop - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jaringan Pipa Air Rusak, PT MOYA Indonesia Gunakan Mobil Tangki Suplai Air ke Rumah Sakit Santa Elisabet Sei Lekop

Jaringan Pipa Air Rusak, PT MOYA Indonesia Suplai Air Gunakan Mobil Tangki Air ke Rumah Sakit Santa Elisabet Sei Lekop
Fhoto : dok Humas PT MOYA Indonesia

By Posman

BATAM, Infokepri.com
- PT Air Batam Hilir (PT MOYA Indonesia) akan menyuplai air bersih dengan mengirim mobil tangki ke Rumah Sakit Santa Elisabet Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Batam.

Corporate Communication (Corcom) PT Air Batam Hilir (PT MOYA Indonesia) Ginda Alamsyah Lubis mengatakan pengiriman mobil tangki itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan air di rumah sakit tersebut.

Ia menyebut suplai air terganggu ke Rumah Sakit Santa Elisabet Sei Lekop dan pemukiman di sekitar Sei Lekop disebabkan produksi air berkurang disebabkan adanya kerusakan jaringan pipa di Waduk Muka Kuning.

“ Mewakili jajaran pimpinan dan staf PT MOYA Indonesia, saya  memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kerugian yang timbul karena gangguan suplai air,” kata Ginda ketika dihubungi di Batam, Rabu (24/7/2024).

Ia menyebut bahwa BP Batam telah membangun pipa berkapasitas 370 lps di Waduk Muka Kuning untuk mengakomodir kebutuhan air bersih pelanggan.

Terkait kerugian warga dan pihak rumah sakit karena suplai air terganggu, sebab dalam beberapa hari ini pihak rumah sakit terpaksa membeli air untuk memenuhi kebutuhan air seluruh pasien yang berobat di rumah sakit tersebut. Ginda menyarankan membuat surat pengaduan secara tertulis ditujukan ke pihak manegement PT MOYA Indonesia.

Ginda juga tidak bisa memastikan hingga sampai kapan pihaknya dapat memperbaiki jaringan pipa yang rusak di Waduk Muka Kuning. Namun Ginda menjelaskan bahwa pihaknya akan memenuhi kebutuhan air bersih dengan mengirim mobil tangki air ke rumah sakit dan ke pemukiman warga sampai suplai air benar-benar pulih. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel