Ini Nama-Nama Pelajar Karimun yang Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ini Nama-Nama Pelajar Karimun yang Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2024

Ini Nama-Nama Pelajar Karimun yang Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2024
Pelajar SMA dan Sederajat Karimun saat mengikuti seleksi Anggota Paskibraka tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024 (Ist/James)

By James
KARIMUN, Infokepri.com
– Setelah dinyatakan lolos seleksi menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024, lima pelajar SMA dan sederajat dar Kabupaten Karimun akan mengikuti pemusatan latihan.

Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Karimun, Aribowo Hadibroto mengatakan kelima pelajar yang lolos seleksi itu terdiri dari 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. 

Kelima pelajar tersebut yakni : Terang Puja Damani (SMAN 1 Karimun), Mohd Firdaus Suandi (SMAN 4 Karimun), M Rahka Pravidta (SMAN 4 Karimun), Alifia Qistina Farin (SMAN 2 Kundur), Suci Selfianti (SMAN 2 Kundur)

“ Untuk anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Karimun ada 30 pelajar yang telah dinyatakan lolos seleksi, yang terdiuri dari 15 orang laki-laki dan 15 orang  perempuan,” kata Aribowo Hadibroto, Senin (1/7/2024). 

Selanjutnya Aribowo Hadibroto mengatakan anggota Paskibraka Kabupaten Karimun akan melaksanakan latihan pada awal bulan Agustus ini, yang dipusatkan di Asrama Hotel Karimun 21. (Mes)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel