Ibu Beranak Dua di Karimun Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ibu Beranak Dua di Karimun Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

Ibu Beranak Dua di Karimun Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya
Polisi sedang mengevakuasi jenajah ibu beranak dua yang tewas gantung diri di rumahnya untuk divisum di RSUD Muhammad Sani, Rabu (3/7/2023) (Jupri /Infokepri.com).


By Jupri
KARIMUN, Infokepri.com
-  Wanita beranak dua berinisial R (30) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di kawasan Kelurahan Teluk Air, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Rabu Siang,  (3/7/2023).

Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Mansur saat ditemui sejumlah awak media mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya dalam keadaan tergantung di dalam kamarnya  menggunakan tali nilon sekitar pukul 13.30 WIB.
Kemudian warga tersebut, menghubungi ayah korban dan pihak kepolisian beserta perangkat RT/RW setempat.

“ Wanita berinisial R tersebut merupakan seorang ibu rumah tangga yang mempunyai dua orang anak yang masih kecil-kecil,” katanya.

Dari kehidupan sehari-hari, kata Mansyur, korban diketahui biasa-biasa saja dan selalu baik dengan tetangga serta tidak pernah terlibat masalah dengan keluarganya.

"Korban ini dengan tetangga baik dan sering bertegur sapa juga, makanya agak kaget juga dengar kabar seperti itu," sebutnya.

Mengetahui hal itu, pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Karimun dan Polsek Balai langsung ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP. Kejadian itu pun sontak menarik perhatian masyarakat sekitar.

Untuk motif korban gantung diri masih belum diketahui, untuk keperluan penyidikan jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun guna dilakukan visum.( Pri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel