HMR Resmikan Posko Calon Gubernur Kepri di Pinang Kencana Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HMR Resmikan Posko Calon Gubernur Kepri di Pinang Kencana Tanjungpinang

HMR Resmikan Posko Calon Gubernur Kepri di Pinang Kencana Tanjungpinang
Walikota Batam Muhammad Rudi yang juga sebagai Calon Gubernur Kepri (Budi /Infokepri.com)

By Budi

TANJUNGPINANG, Infokepri.com
- H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., calon Gubernur Kepulauan Riau, melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, sekaligus meresmikan Posko Relawan Sahabat Rudi Tanjungpinang, Minggu (14/7/24).

Dengan slogan “Bersama Rudi Kita Bangun Kepri” tim relawan HMR menyampaikan semangat mereka kepada masyarakat yang hadir. Rudi tiba di Warkop Mandala sekitar pukul 11.30 WIB, setelah sebelumnya singgah di Dompak dan melanjutkan pertemuan lainnya di beberapa tempat di Tanjungpinang.

Antusiasme masyarakat terlihat luar biasa, tidak hanya dari relawan di Tanjungpinang Timur, tetapi juga dari masyarakat Kijang Kota yang hadir dalam jumlah hampir ratusan.

Selain itu, masyarakat dari Tanjung Unggat, serta anggota MPC dan PAC Pemuda Pancasila dan Laskar Merah Putih, turut menyambut kehadiran Rudi bersama rombongan. Tampak hadir pula Isdianto, mantan Gubernur Kepri, dan Hamid Rizal, mantan Bupati Natuna.

Dalam sambutannya, Rudi menyatakan rasa harunya melihat antusiasme masyarakat yang mendukung dirinya untuk menjadi Gubernur Kepri. 

“Saya berharap pada tanggal 27 November nanti masyarakat tidak lupa untuk memilih saya. Tanpa usaha dan dukungan masyarakat serta doa, tidak mungkin itu terjadi. Setelah itu, semua kita berserah diri pada Tuhan YME,” ungkapnya.

Setelah sambutan singkat tersebut, Rudi meresmikan posko kemenangannya yang telah dipersiapkan oleh Muhklis sebagai ketua pelaksana lapangan. (Bu)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel