Gandeng Sony Music, Dispar Karimun Bakal Gelar Event Panggung Megah 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gandeng Sony Music, Dispar Karimun Bakal Gelar Event Panggung Megah 2024

Gandeng Sony Music, Dispar Karimun Bakal Gelar Event Panggung Megah 2024
Fhoto : dok Dispar Karimun

By Jupri
KARIMUN, Infokepri.com
- Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau bakal mengadakan event Panggung Megah pada bulan Juli 2024 ini.

Dalam agenda Enjoy Karimun event 2024 tersebut, Dispar Kabupaten Karimun mengandeng atau berkolaborasi dengan pihak Sony Music Entertainment.

Kabid Pemasaran Dispar Karimun, Ahadian Zulseptriadi menyampaikan dalam kegiatan itu akan dimeriahkan sejumlah artis ibu kota seperti Alfin Habib, Vianty Arvy, Risa Amel, Yogie Nandes dan Hendri Lamiri.

"Event Panggung Megah 2024 ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli nanti dan dipusatkan di Coastal Area Karimun," kata Ahadian Zulseptriadi kepada wartawan, Senin (15/7/2024).

Lebih lanjut Ahadian mengatakan untuk mendatangkan para artis itu, pihaknya telah didukung oleh Sony Music Entertainment.

"Terkait artis ini kami didukung oleh mereka, seperti halnya biaya akomodasi ataupun budget artis. Karena hal ini sekaligus launching produk musik terbaru dari mereka," kata dia.

Sementara itu, Head Of Marketing Domestik Sony Music Entertainment Indonesia, Tommy Pratomo menjelaskan event panggung megah 2024 itu akan disejalankan dengan launching single kedua dari Alfin Habib.

Dikatakannya, pemilihan Kabupaten Karimun sebagai daerah perdana di Indonesia menjadi lokasi launching single kedua itu lantaran memiliki kultur atau budaya Melayu yang kental. Hal ini sesuai dengan musik-musik yang dibawakan oleh Alfin Habib.

"Alfin Habib ini musiknya sangat dekat dengan kultur Melayu, dimana dari awal karirnya juga dia punya visi ingin memajukan musik-musik Melayu. Nah untuk itulah kita (Sony Music Entertainment-red) memilih Kabupaten Karimun sebagai lokasi yang tepat untuk launching single keduanya ini," kata Tommy saat dikonfirmasi melalui telepone seluler.

Untuk itu, Tommy mengajak masyarakat Kabupaten Karimun untuk dapat hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut yang dimeriahkan langsung oleh para artis-artis pilihan terbaik. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel