Dukungan Terhadap Rocky Bawole Sebagai Calon Bupati Karimun Terus Mengalir - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dukungan Terhadap Rocky Bawole Sebagai Calon Bupati Karimun Terus Mengalir

Dukungan Terhadap Rocky Bawole Sebagai Calon Bupati Karimun Terus Mengalir
Anggota SAI dan SKI saat menghadiri deklarasi mendukung Rocky Marciano Bawole sebagai Calon Bupati Karimun periode 2024-2029 di salah satu restoran di Coastal Area Karimun, Minggu, (07/07/2024) malam (Jupri /infokepri.com)

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com
– Lebih 650 orang masyarakat Karimun yang tergabung dalam Yayasan Seniman Api Indonesia (SAI) dan Scaffolder Karimun Indonesia (SKI) menghadiri deklarasi mendukung Rocky Marciano Bawole sebagai Calon Bupati Karimun periode 2024-2029 di salah satu restoran di Coastal Area Karimun, Minggu, (07/07/2024) malam.

Dukungan tersebut ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama yang ditandatangani oleh Ketua Seniman Api Indonesia (SAI) Ahmad Musafiq dan Ketua Scaffolder Karimun Indonesia (SKI) Achmad Yaniit bersama Calon Bupati Karimun Rocky Marciano Bawole.

Calon Bupati Karimun Rocky Marciano Bawole mengatakan dirinya sangat terharu atas dukungan masyarakat terhadap dirinya

" Terima kasih atas undangan dan dukungan yang diberikan kepada saya. Ini sangat luar biasa, bagi saya merupakan satu kebanggaan dan kehormatan, serta saya merasa terharu," kata Rocky usai deklarasi.

Rocky Marciano Bawole menyebutkan keinginannya untuk ikut berkonsentrasi pada Pilkada 2024 agar bisa mengabdi lebih lama lagi kepada masyarakat.

Peran dan tanggung jawab sebagai bupati dinilainya semakin besar. Dengan begitu, dia berharap bisa memberikan manfaat lebih besar pula kepada masyarakat.

" Bupati bukan perlu puisi, bukan perlu bermadah untuk mengambil hati masyarakat tapi saya ingin action. Insya Allah, ke depan kita akan bergerak bersama untuk Karimun yang lebih baik," terangnya.

Sementara itu, Ketua Seniman Api Indonesia Ahmad Musafit mengatakan SAI berkomitmen penuh mendukung Rocky Marciano Bawole untuk maju sebagai calon Bupati Karimun pada Pilkada 2024 mendatang.

" Yayasan SAI saat ini memiliki lebih dari 680 anggota, yang sudah resmi memiliki KTA dan  berkomitmen untuk mendukung  Rocky sebagai Bupati Karimun periode 2024-2029 mendatang," kata Ahmad.

Sosok Rocky Marciano Bawole dipercaya dapat memimpin Kabupaten Karimun dan membawa perubahan ke depan menjadi lebih baik lagi.

" Dari hati kecil kami tanpa ada paksaan bahwa kami ingin memilih dan memenangkan pak Rocky sebagai Bupati Karimun,” katanya. (Jupri)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel