DPD Partai Golkar Karimun Usulkan Lima Nama untuk Ketua DPRD Karimun dan Tiga Nama untuk Pilkada Karimun 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DPD Partai Golkar Karimun Usulkan Lima Nama untuk Ketua DPRD Karimun dan Tiga Nama untuk Pilkada Karimun 2024

DPD Partai Golkar Karimun Usulkan Lima Nama untuk Ketua DPRD Karimun dan Tiga Nama untuk Pilkada Karimun 2024
Bupati Karimun Aunur Rafiq (James /Infokepri.com)

By James

KARIMUN, Infokepri.com
–  Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Karimun, Partai Golkar kembali menjadi juara dengan memperoleh suara sebanyak 17.833 suara, dan  meraih 6 kursi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq mengatakan pihaknya merekomendasikan 5 nama calon untuk menjabat sebagai Ketua DPRD Karimun untuk periode 2024-2029.

“ Kelima nama calon tersebut yakni : Sulistina, Herman Akam, Anwar, Wiyono dan Raja Rafiza,” kata Aunur Rafiq kepada wartawan di Karimun, Jumat (5/7/2024).

Aunur Rafiq yang juga menjabat sebagai Bupati Karimun ini mengatakan untuk Pilkada Karimun 2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun mengusulkan tiga nama ke DPP Partai Golkar.

“ Ketiga nama yang diusulkan ke DPP Partai Golkar itu merupakan tokoh masyarakat Karimun, yakni : Raja Bakhtiar, Muhammad Yusuf Sirat dan Muhammad Firmansyah,” kata Aunur Rafiq.

Selanjutnya Aunur Rafiq mengatakan dari tiga nama yang diusulkan itu, dua diantaranya dari internal partai Golkar dan satu orang lagi dari eksternal partai Golkar.

Ia menyebut tiga nama yang diusulkan ke DPP Partai Golkar itu, telah melewati musyawarah atau rapat pleno pengusulan nama-nama kader.

Menurutnya tiga nama yang diusulkan itu telah melalui beberapa persyaratan seperti hasil survei serta hubungan dengan partai politik (parpol) lainnya.

“ Yang pasti mereka adalah orang-orang berkualitas dan berpeluang untuk ikut," katanya. (Mes)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel