Diduga Bunuh Diri, Pria Telungkup Tak Bernyawa di Jembatan 5 Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diduga Bunuh Diri, Pria Telungkup Tak Bernyawa di Jembatan 5 Barelang

Diduga Bunuh Diri, Pria Telungkup Tak Bernyawa di Jembatan 5 Barelang
Posisi Korban Saat Ditemukan Di Lokasi Kejadian (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Salah satu pekerja restoran menemukan mayat pria dewasa bernama Jefri (23 tahun) di bawah Jembatan 5 Barelang, Galang - Batam. Pada Senin (15/7/24) pagi, mayat tetsebut ditemukan dalam posisi telungkup dengan memakai baju warna putih dan celana panjang warna hitam.

Mendapat laporan tersebut, pihak Polsek Galang langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait hal itu, Kapolsek Galang, Iptu Alex membenarkan bahwa  telah ditemukan mayat di bawah Jembatan 5 Barelang, dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Mayat pria tersebut sedang dalam proses identifikasi dan pemeriksaan medis di RS Bhayangkara, apakah korban bunuh diri atau tidak. "Lagi diidentifikasi oleh pihak RS Bhayangkara Polda Kepri, untuk mengetahui apakah korban bunuh diri atau tidak," katanya.

Sebelumnya, berdasarkan informasi dari kakaknya korban, berinisial A, mengatakan bahwa seharusnya korban/adiknya bekerja pada pukul 09.00 WIB. Namun tidak terlihat.

Karena merasa khawatir, memutuskan untuk mencarinya ke makam paman/keluarga. Namun tak ditemukan di makam tersebut. Kemudian ke Jembatan Barelang, dan menemukan mobil adiknya diparkir di jembatan 5 Barelang tersebut. Dan juga menemukan sendal yang biasa dipakai korban,  mengambang di sekitar tepian jembatan.

"Dugaan saya pergi ke makam paman, tetapi saya tidak menemukannya di sana. Kemudian, saya menuju Jembatan 5 Barelang dan menemukan mobilnya diparkir di sana," katanya.

"Kuat dugaan saya bahwa adik saya lompat dari jembatan. Soalnya saya menemukan sandal adik saya mengambang tidak jauh dari lokasi kejadian," tutup Kakak Korban, A. (De)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel