Danramil 01/Ranai Gotong Royong Bersama Masyarakat Air Raya Membangun Surau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil 01/Ranai Gotong Royong Bersama Masyarakat Air Raya Membangun Surau

Danramil 01/Ranai Gotong Royong Bersama Masyarakat Air Raya Membangun Surau
Danramil 01/Ranai Mayor Inf R Simanjuntak, S.E, beserta anggota saat melaksanakan goro bersama masyarakat. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Gotong royong adalah salah satu ciri khas yang masih melekat dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Gotong royong telah mendarah daging dan bahkan menjadi kepribadian bangsa, serta sebagai budaya yang sudah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa dan sikap saling tolong menolong, sukarela, saling membantu, dan mempunyai sifat kekeluargaan.

Hal tersebut disampaikan Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, saat  melaksanakan  gotong royong bersama masyarakat Air Raya/Air Kicur, RT 02/RW 03, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (14/07/2024).

Kali ini, Danramil Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, beserta anggota, melaksanakan gotong royong pembangunan Surau tempat ibadah bersama masyarakat Air Raya/Air Kicur, Kelurahan Bandarsyah.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada rakyat untuk membina hubungan sosial yang baik, menciptakan rasa kebersamaan, mempererat silaturahmi demi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan di dalam lingkungan sekitar.

Menurut Danramil, bahwa selama ini kedekatan TNI dengan masyarakat Air Raya/Air Kicur cukup baik. Mengenai apapun menyangkut kepentingan bersama, personel Koramil 01/Ranai selalu hadir untuk membantu.

"Kita bahu membahu dan bekerja sama untuk membangun Surau agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan mudah dan nyaman," ujarnya.

Sementara, Kaling II Air Raya Dwi Handoko beserta warga  sangat senang dan berterimakasih kepada Komandan Koramil 01/Ranai beserta anggota yang sudah membantu mereka bergotong royong dalam pembangunan Surau tersebut. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel