Danlanud RSA Natuna Buka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah TA 2024/2025 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danlanud RSA Natuna Buka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah TA 2024/2025

Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos, M.M.S, M.Han, bersama para guru dan orang tua siswa. (Fhoto : Ist/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk Tahun Ajaran 2024/2025 di Sekolah TK dan KB Angkasa Lanud Raden Sadjad Natuna Lanud, Senin (15/7/2024).
 
Acara ini dihadiri oleh Pengurus Yasarini Cabang Lanud Raden Sadjad, Kepala Sekolah TK dan KB Angkasa Lanud Raden Sadjad dan Guru-guru pengajar, serta orang tua siswa.
 
Dalam sambutannya, Komandan Lanud Raden Sadjad Natuna mengatakan bahwa MPLS merupakan langkah penting untuk membantu siswa beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru, mengenal teman-teman baru, serta memahami aturan dan budaya sekolah. 

Ia juga mengajak siswa untuk meraih prestasi di bidang akademik maupun non-akademik selama perjalanan pendidikan mereka di TK Angkasa Lanud Raden Sadjad.
 
Kepada para guru, Kolonel Dedy Iskandar juga memberikan pesan untuk memberikan bimbingan yang baik kepada siswa, sehingga mereka dapat merasa diterima dan termotivasi untuk belajar dengan baik.
 
Dengan acara ini, Lanud Raden Sadjad Natuna berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi siswa, sesuai dengan kepercayaan yang diberikan oleh orang tua mereka kepada TK Angkasa Lanud Raden Sadjad. (Nard).

Editor : P Sipayung



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel