Capaian Kinerja Semester I, Lapas Batam Terima Penghargaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Capaian Kinerja Semester I, Lapas Batam Terima Penghargaan

Capaian Kinerja Semester I, Lapas Batam Terima Penghargaan
Kalapas Batam (no.3 dari kanan) Menerima Penghargaan Dari Kanwil Kemenkumhan Kepri (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kepri telah selesai menyelenggarakan Capaian Kinerja Semester I pada seluruh UPT Kemenkumham di Kepulauan Riau. Rabu, (10/07/2024)

Kegiatan tersebut bertemakan "Perkuat Sinergi semakin PASTI dan BerAKLAK" untuk kinerja Kemenkumham yang berdampak yang diselenggarakan mulai hari Senin hingga hari Rabu tanggal 10 Juli 2024.

Namun pada penutupan acara capaian kinerja tersebut, ada 4 (empat) kategori penghargaan yang diberikan salah satunya adalah kategori Kehumasan Terbaik kepada Lapas Batam.

Pada kesempatan ini, Lapas Batam meraih Kategori kehumasan terbaik dalam penyampaian glorafikasi berita positif melalui kanal media online.

Kegiatan ini untuk melihat tolak ukur keberhasilan suatu organisasi khususnya di Lapas Batam.

Kalapas Kelas IIA Batam, Heri Kusrita menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih Lapas Batam dan juga terima kasih kepada seluruh mitra media Lapas Batam dalam menyampaikan berita atau informasi yang ada di Lapas Batam.

"Alhamdulillah pada capaian kinerja semester I ini kita dapat masuk ke dalam Kategori kehumasan terbaik dalam penyampaian glorafikasi berita positif melalui kanal media online," katanya.

"Semua ini tidak terlepas dari kerja sama dari mitra media yang terus menyampaikan berita terkait tugas pokok dan fungsi Lapas Batam," tutupnya. (De)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel