Bupati Surya Sambut Kunjungan Pj Bupati Paluta yang Melakukan Study Tiru Terkait MPP Kabupaten Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Surya Sambut Kunjungan Pj Bupati Paluta yang Melakukan Study Tiru Terkait MPP Kabupaten Asahan

Bupati Surya Sambut Kunjungan Pj Bupati Paluta yang Melakukan Study Tiru Terkait MPP Kabupaten Asahan
Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Pj Bupati Paluta, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM bersama rombongan saat meninjau MPP Kabupaten Asahan, Kamis (04/07/2024) (Senti /Infokepri.com)

By Senti

ASAHAN, Infokepri.com
-  Bupati Asahan H. Surya, BSc menyambut Pj Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM bersama rombongan yang melakukan Study Tiru terkait Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Asahan, pada Kamis (04/07/2024) di Aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Asahan.

Dikesempatan itu, Bupati Surya mengatakan pembangunan MPP Kabupaten Asahan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih mudah, karena seluruh jenis pelayanan seperti Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD yang terintegrasi ada pada satu tempat.

“  Kabupaten Asahan merupakan Kabupaten/Kota kedua yang membangun MPP di Sumatera Utara setelah Kota Tebing Tinggi,” tegasnya.

Didampingi Plh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. Zainal Aripin Sinaga, MH, selanjutnya Bupati Asahan mengucapkan, selamat datang di Kabupaten Asahan dan berterimakasih, karena telah memilih MPP Kabupaten Asahan menjadi tempat studi tiru.

Bupati Surya mengatakan pihaknya siap membantu Pemerintah Paluta dalam membangun MPP di daerahnya dan berharap apa yang menjadi tujuan dari Pemerintah Paluta dapat terwujud.

Menyikapi hal tersebut, Pj Bupati Paluta mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan. Sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan sungguh luar biasa.

Tujuan study tiru ini, katanya, merupakan tahapan Pemerintah Paluta untuk membangun MPP di daerah Paluta.

Beliau berharap apa yang menjadi harapan, terbangunnya MPP di Paluta dapat terwujud.

Dipenghujung kegiatan ini, Bupati Asahan dengan Pj. Bupati Paluta saling memberikan cenderamata dan bertukar plakat, setelah itu meninjau Galeri MPP. (Ti)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel