Bupati Natuna Sambut Kedatangan Bakamla RI di Bandara Lanud Raden Sadjad - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Sambut Kedatangan Bakamla RI di Bandara Lanud Raden Sadjad

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Kepala Bakamla RI, saat berada di VIP Room Bandara Lanud RSA Ranai. (Fhoto : Ist /Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA,Infokepri.com
- Bupati Natuna, Wan Siswandi menyambut kedatangan Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI), Laksamana Madya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr., Opsla., beserta rombongan di VIP Room Bandara Lanud Raden Sadjad, Ranai. Selasa (23/07/2024) pagi.

Laksamana Madya TNI Dr. Irvansyah disambut dengan pemasangan tanjak dan juga pengalungan selempang oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna.

Setelah beristirahat sejenak di VIP Room Bandara Lanud Raden Sadjad, rombongan kemudian langsung bertolak menuju Kantor Kecamatan Bunguran Timur Laut untuk melaksanakan agenda kunjungan.

Kedatangan Kepala Bakamla RI beserta rombongan di Kabupaten Natuna ini dalam rangka kunjungan kerja yang nantinya akan meninjau lahan yang akan dijadikan Pos Peringatan Dini Bakamla yang akan dibangun di Kabupaten Natuna tepatnya di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Nantinya juga peninjauan lahan akan diselaraskan dengan penyerahan sertifikat lahan untuk pembangunan Pangkalan Bakamla RI di Natuna tepatnya di Selat Lampa oleh Bupati Natuna kepada Kepala Bakamla RI. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel