Bupati Natuna Pimpin Rapat Pembentukan dan Persiapan Peringatan HUT RI ke-79 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Pimpin Rapat Pembentukan dan Persiapan Peringatan HUT RI ke-79

Bupati Natuna Pimpin Rapat Pembentukan dan Persiapan Peringatan HUT RI ke-79
Bupati Natuna Wan Siswandi, saat memimpin rapat pembentukan dan persiapan peringatan HUT RI ke-79. (Fhoto : Ist).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi, memimpin Rapat Pembentukan dan Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kamis (25/07/2024).

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan pelaksanaan kegiatan rapat ini digelar untuk membicarakan hal penting.

“Pada kesempatan ini kita berbicara tentang pelaksanaan kegiatan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-79, tentunya kita harus membicarakan hal apa saja yang penting, yang harus kita persiapkan," ujarnya.

Beliau menyampaikan arahan kepada unsur terkait untuk saling bersinergi demi menyukseskan acara peringatan HUT RI ke-79.

“Oleh sebab itu kepada seluruh anggota kepanitiaan dan unsur terkait marilah kita saling bersinergi bersama saling berkoordinasi sehingga nantinya hal-hal yang tidak di inginkan akan teratasi, semoga kegiatan peringatan hari ulang tahun republik indonesia ke-79 tahun 2024 akan berjalan dengan lancar," tuturnya.

Di akhir sambutannya, Wan Siswandi menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun republik indonesia ke-79 adalah kegiatan rutin, oleh sebab itu persepsi harus di satukan demi kesuksesan.

“Ini adalah kegiatan rutin dalam peringatan hari ulang republik indonesia, mulai hari ini lah kita akan memulai tahapan, hari ini kita akan menyatukan persepsi kita bersama menjadi satu tujuan yaitu untuk mensukseskan peringatan hari ulang tahun republik indonesia ke-79 tahun 2024," tutupnya. (Nard/R).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel