Bupati Karimun Buka Kejuaraan Karate se-Karimun Tahun 2024 yang Diikuti Sekitar 200 Atlet - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Buka Kejuaraan Karate se-Karimun Tahun 2024 yang Diikuti Sekitar 200 Atlet

 

Bupati Karimun Buka Kejuaraan Karate se-Karimun Tahun 2024 yang Diikuti Sekitar 200 Atlet
Dua atlet kareta saat mengikuti kejuaraan karate se-Kabupaten Karimun tahun 2024 di Gedung Nilam Sari Karimun, Sabtu (20/7/2024) (Ist /James).

By James

KARIMUN, Infokepri.com
– Bupati Karimun, Aunur Rafiq membuka kejuaraan karate se-Kabupaten Karimun tahun 2024 yang digelar oleh Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) di Gedung Nilam Sari Karimun, Sabtu (20/7/2024).

Kejuaraan ini akan digelar selama 2 hari dan diikuti sekitar 200 atlet karate dari berbagai kalangan usia. Pada kejuaraan karate ini ada 2 kelas yang dilombakan diantaranya kelas open dan festival dengan beberapa kategori usia.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun mengatakan pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Forki Karimun.

Ia menyebut Cabang olahraga (cabor) karate di Karimun, cukup disegani, terlebih cabor karate juga telah banyak menyumbang medali emas untuk Kabupaten Karimun baik di tingkat Provinsi Kepri maupun Nasional.

“ Selain itu, animo para orang tua memasukkan cabor karate dalam daftar list anak-anak mereka juga cukup tinggi. Hal ini membuktikan bahwa cabor karate menjadi salah satu cabor yang banyak diminati dari berbagai kalangan usia," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Forki Karimun, Sri Rezeki mengatakan kegiatan kejuaraan ini bertujuan untuk memberikan wadah atau tempat bagi para atlet menyalurkan minat dan kemampuannya.

Ia menyebut pada kejuaraan karate ini terdapat 2 kelas yang dilombakan diantaranya kelas open dan festival dengan beberapa kategori usia.

" Diharapkan melalui kejuaraan ini, dapat menyalurkan bakat mereka sekaligus ajang penyaringan atlet berprestasi untuk daerah," katanya. (Mes)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel