Buka Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Semester I Tahun 2024, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepri Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Semester I Tahun 2024, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepri Sampaikan Ini

Buka Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Semester I Tahun 2024, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepri Sampaikan Ini
Rapat koordinasi Evaluasi Kinerja semester I Tahun 2024 yang dibuka Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram di aula Ismail Saleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, Senin (8/7/24) (Ist/Infokepri.com)


BATAM, Infokepri.com – Dengan mengusung tema “ Perkuat Sinergi Semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak" Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau menggelar rapat koordinasi Evaluasi Kinerja semester I Tahun 2024.

Rapat koordinasi ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, I Nyoman Gede Surya Mataram pada Senin (8/7/24) di aula Ismail Saleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam, Faizal G Putra menghadiri rapat koordinasi ini, bersama Kepala Satuan Kerja, pejabat Struktural dan staf di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau.

“ Pengukuran kinerja yang merefleksikan filosofi dan kultur dari suatu organisasi sangat penting. Pengukuran kinerja tersebut menggambarkan seberapa baik suatu kinerja telah diselesaikan dengan biaya, waktu, dan kualitas yang optimal,” kata Kepala Kantor Wilayah, I Nyoman Gede Surya Mataram mengawali sambutannya.

Dikatakannya, pengukuran kinerja bukan hanya soal angka dan laporan, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai dan budaya organisasi kita. Sinergi yang kuat antara berbagai satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri sangat penting untuk mencapai hasil yang berdampak positif.

I Nyoman Gede Surya Mataram berharap melalui rapat ini evaluasi kinerja semester I tahun 2024 dapat memberikan gambaran jelas mengenai capaian dan tantangan yang dihadapi, serta strategi yang perlu diterapkan untuk meningkatkan kinerja pada semester berikutnya.

“ Dengan digelarnya rapat koordinasi ini, diharapkan seluruh jajaran Kemenkumham di Kepulauan Riau dapat terus memperkuat sinergi dan komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan prinsip PASTI dan BerAKHLAK,” katanya. (Pay).

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel