Biadab, Ayah Tiri Selalu Cabuli Korban Malam Hari - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Biadab, Ayah Tiri Selalu Cabuli Korban Malam Hari

Biadab, Ayah Tiri Selalu Cabuli Korban Malam Hari
Kapolsek Daik Lingga (tengah) Memperlihatkan Barang Bukti Kasus Pencabulan (foto by ist/infokepri)

LINGGA, Infokepri.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Daik Lingga melakukan Konferensi Pers pengungkapan tindak pidana Pencabulan, di Mapolsek Daik Lingga.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Daik Lingga Iptu Djawen Sariman di dampingi Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga Humas Polres Lingga.

Dalam ungkap kasus, Kapolsek Daik Lingga mengatakan pelaku SF (laki-laki) yang merupakan ayah tiri, selalu melakukan perbuatan cabul kepada korban MD pada malam hari saat korban dan keluarga yang lain sedang tidur.

“Berdasarkan Laporan Polisi yang diterima Unit Reskrim Polsek Daik Lingga pada tanggal 12 Juni 2024, yang mana pelapor Sdri S (perempuan) memberitahu bahwa pelaku SF sering masuk kedalam kamar korban pada malam hari dan membuka celana korban serta memegang serta memasukkan jari ke alat kemaluan korban,” jelasnya, (18/7).

Berdasarkan hasil pengembangan penyelidikan, lanjutnya ditemukan fakta bahwa pelaku SF (laki-laki) yang merupakan ayah tiri dari korban melakukan pencabulan terhadap korban MD (perempuan) pada saat korban dan keluarga tertidur.

"Atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 82 Ayat 1, Pasal 82 ayat 2 dan Pasal 76E dengan hukuman penjara 15 tahun dan denda 5 Miliar Rupiah," tutup Kapolsek Daik Lingga. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel