Babinsa Yudi Teguh Santoso Komsos dengan Warga Desa Tanjung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yudi Teguh Santoso Komsos dengan Warga Desa Tanjung

Babinsa Yudi Teguh Santoso Komsos dengan Warga Desa Tanjung
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh Santoso, saat melaksanakan komsos dengan masyarakat. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh Santoso, Personil Koramil01/Ranai Kodim 0328/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat (05/07/2024).

Dikatakan Sertu Yudi Teguh Santoso, selain menjalin silaturahmi, kegiatan Komsos adalah kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap Babinsa guna mempertajam kepekaan terhadap situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah di desa binaan dan melakukan tindakan proaktif segala bentuk ancaman terhadap kesatuan bangsa.

"Dengan giat Komsos ini Babinsa dapat mengetahui setiap persoalan-persoalan yang terjadi di wilayah binaannya, dan diharapkan bisa memberikan solusi kepada masyarakat sehingga dengan demikian akan tercipta kondisi lingkungan aman damai dan tentram," ujarnya.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga kerukunan dalam bertetangga dan bermasyarakat serta melaporkan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparat Desa apabila ada hal-hal menonjol yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat. (Nard)

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel