Wagub Marlin Hadiri Rapat Paripurna Terkait Ranperda LPP- APBD Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Marlin Hadiri Rapat Paripurna Terkait Ranperda LPP- APBD Kepri

Wagub Marlin Hadiri Rapat Paripurna Terkait Ranperda LPP- APBD Kepri
Wagub Kepri Hj Marlin Agustina saat menghadiri rapat paripurna di Balairung Wan Seri Beni, Dompak, Bukitbestari, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (20/6/2024) (Ist/Posman)

By Posman


BATAM, Infokepri.com
- Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menghadiri rapat paripurna yang digelar di Balairung Wan Seri Beni, Dompak, Bukitbestari, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (20/6/2024).

Marlin berangkat dari Batam pada pukul 09.20 WIB, menggunakan Kapal Kepri 4, dan tiba di lokasi acara pada pukul 10.15 WIB.

Rapat Paripurna ini terkait Pendapat Akhir Fraksi- fraksi DPRD Provinsi Kepulauan Riau Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (LPP- APBD) Provinsi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2023.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, dan diikuti Wakil Ketua II Raden Hari Cahyono, Wakil Ketua III Afrizal Dahlan, dan sejumlah anggota DPRD dan pegawai di lingkungan Pemerintah Privinsi Kepri.

Dalam hal ini, masing-masing fraksi menyatakan pendapatnya terkait rancangan peraturan daerah tentang LPP- APBD Provinsi Kepri tahun  anggaran 2023. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel