Sidak ke Lapas Batam, Kakanwil Kemenkumham Kepri Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sidak ke Lapas Batam, Kakanwil Kemenkumham Kepri Sampaikan Ini

Sidak ke Lapas Batam, Kakanwil Kemenkumham Kepri Sampaikan Ini
Kakanwil Kemenkumham Kepri saat melakukan sidak ke Lapas Batam, Senin (24/6/24) (Ist/Infokepri.com).

 By Posman

BATAM, Infokepri.com
– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram melakukan infeksi mendadak (sidak) ke Lapas Kelas II A Batam, Senin (24/6/24).

Kedatangan I Nyoman Gede Surya Mataram didampingi Kabid Keamanan Kemenkumham Kepri disambut hangat Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Batam, Heri Kusrita.


Dalam sidak tersebut, I Nyoman Gede Surya Mataram langsung memantau tempat pendaftaran kunjungan dan menyapa keluarga Warga Bina Pemasyarakatan (WBP) yang sedang melakukan pendaftaran. Setelah itu, mereka meninjau area klinik, Vihara Lapas dan area kegiatan kerja lainnya.

Usai mendampingi Kakanwil Kemenkumham Kepri bersama rombongan, Kalapas Batam Kelas II A Batam, Heri Kusrita mengatakan selain melakukan peninjauan Kakanwil Kemenkumham Kepri juga memberikan pengarahan dan penguatan terkait tugas dan fungsi pemasyarakatan kepada seluruh Pegawai Lapas Batam.

" Kakanwil Kemenkumham Kepri datang bersama rombongan untuk memantau semua yang ada di dalam Lapas ini,” katanya.

Dalam mengemban tugas, katanya, Kakanwil Kemenkumham Kepri meminta seluruh pegawai agar mengedepankan esensi serta kepemimpinan yang adatif dan sensitif atas segala permasalahan yang terjadi di tengah-tengah lingkungan pemasyarakatan.

“ Pak Kakanwil Kemenkumham Kepri tadi juga memberikan arahan kepada seluruh pegawai untuk saling respek satu sama lain, selalu menjaga kebersihan di tempat kerja dan juga menekankan kepada seluruh pegawai Lapas Batam untuk tetap menjaga integritas dalam bekerja,” katanya. (Pay)

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel