Sambut Hari Bhayangkara Ke -78, Polres Bintan Gelar Doa Bersama dengan Lintas Agama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Hari Bhayangkara Ke -78, Polres Bintan Gelar Doa Bersama dengan Lintas Agama

Sambut Hari Bhayangkara Ke -78, Polres Bintan Gelar Doa Bersama
Kegiatan Doa Bersama Secara Virtual Di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan (foto by ist/infokepri)

BINTAN, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia mengikuti doa bersama lintas agama yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual dari Mabes Polri, pada Jumat (28/6) malam.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M bersama Waka Polres Bintan Kompol Amir Hamzah SH, MH dan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, S.IP, Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ila Riky Iswoyo, Ketua GOW Kabupaten Bintan Sabine Pujawati Rohden, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Bintan.

Dan seluruh FKPD kabupaten Bintan dan PJU Polres Bintan serta perwakilan Rohaniawan dari masing-masing Agama, mengikuti doa bersama lintas agama, secara virtual dari Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan.

Tetkait kegiatan, Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson mengatakan bahwa selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 78, doa bersama lintas agama, bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas di Indonesia agar senantiasa aman dan kondusif. 

“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi momentum renungan dan introspeksi bagi semua umat beragama, khususnya bagi anggota Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan program presisi Kapolri,” katanya mewakili Kapolres Bintan.

Lanjutnya, kegiatan doa bersama antar lintas Agama yang digelar Polres Bintan dihadiri oleh FKPD Kabupaten Bintan dan perwakilan dari tokoh berbagai Agama.

Tema peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yaitu “Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas”. Melalui kegiatan doa bersama lintas agama ini, Polres Bintan menunjukkan komitmennya dalam menjaga kerukunan, ketertiban, dan toleransi antar umat beragama.

Berikutnya, juga mempersiapkan diri menghadapi tahun politik 2024 yaitu Pilkada serentak, dengan semangat solidaritas dan sinergitas antar elemen masyarakat untuk memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bintan.

“Ini salah satu bukti bahwa Polres Bintan siap menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024 melalui FKPD, Tokoh Agama dan elemen masyarakat yang ada di kabupaten Bintan, dan sekaligus meminta doa restu agar semua kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 berjalan dengan aman dan lancar hingga sampai akhir kegiatannya,” tutup Kasi Humas Polres Bibtan. (Angga)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel