Rudi bersama Jefridin Hadiri Penutupan Kejuaraan Piala Bola Voli Bergilir Walikota dan Ketua GOW Kota Batam 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi bersama Jefridin Hadiri Penutupan Kejuaraan Piala Bola Voli Bergilir Walikota dan Ketua GOW Kota Batam 2024

Rudi bersama Jefridin Hadiri Penutupan Kejuaraan Piala Bola Voli Bergilir Walikota dan Ketua GOW Kota Batam 2024
Walikota Batam, Muhammad Rudi (2 dari kiri) bersama Sekdako Batam, Jefridin, M. Pd (berkacamata) saat menyaksikan Penutupan Kejuaraan Piala Bola Voli Bergilir Walikota dan Ketua GOW Kota Batam 2024 (Ist /Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
– Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd menghadiri acara penutupan Kejuaraan Piala Bola Voli Bergilir Wali Kota Batam dan Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam Tahun 2024, pada Sabtu (15/6/2024) di Lapangan Olahraga Perumahan Tiban Koperasi RW 006 Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang.

Dikesempatan itu, Sekda Jefridin mengatakan kejuaraan ini telah menjadi momentum penting bagi Kota Batam untuk menggalang semangat kompetisi sekaligus mempererat persatuan di antara masyarakat kita.

“ Kami sangat bangga dengan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat dan instansi dalam mendukung acara ini,” kata Jefridin.

Ia menyebut kejuaraan ini berlangsung selama 2 bulan dan menampilkan pertandingan sengit dari 73 tim yang berasal dari berbagai kelompok usia dan latar belakang.

Final pertandingan terakhir ini memperebutkan Piala Wali Kota antara tim BP Batam dan tim HIMNI Batam dengan BP Batam keluar sebagai Juara 1 Kategori Putra U16-39.

Dengan sukses digelarnya acara ini, diharapkan olahraga voli di Kota Batam semakin berkembang dan dapat menjadi wahana untuk meningkatkan kesehatan serta semangat kebersamaan masyarakat.

Kejuaraan ini kemarin dibuka secara resmi oleh Ketua GOW Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, yang turut memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan acara ini.

Kesuksesan kejuaraan ini tidak hanya tercermin dari prestasi para juara, tetapi juga dari semangat sportivitas dan kekompakan yang ditunjukkan oleh semua peserta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara ini dan kami berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang,” tutup Jefridin. (Pay)

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel