Ribuan Masyarakat Bintan Saksikan Pertandingan Final Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ribuan Masyarakat Bintan Saksikan Pertandingan Final Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024

Ribuan Masyarakat Bintan Saksikan Pertandingan Final Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024
Bupati Bintan, Roby Kurniawan (memakai jaket rombi biru) bersama tim peserta Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 di Halaman Gedung Nasional, Tanjung Uban,Selasa (11/06)(dok Diskominfo Bintan)
 

BINTAN, Infokepri.com
– Ribuan masyarakat Bintan menyaksikan pertandingan final Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024  yang digelar di Halaman Gedung Nasional, Tanjung Uban, Selasa malam (11/06).

Pada laga pamungkas pool Putra ini mempertemukan tim BIIE berhadapan dengan tim Polres Bintan. Dimana untuk pool Putri sebelumnya diperebutkan antara tim Melda yang berpacu poin dengan tim Mabes.

Tingginya antusias masyarakat menyaksikan pertandingan final turnamen ini mendapat apresiasi dari Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, Roby.

" Saya apresiasi antusias masyarakat untuk menyaksikan pertandingan final ini, Ini bukan sekedar untuk menyaksikan, tapi ini wujud dukungan untuk dunia olahraga di Bintan," kata Bupati Roby.

Bupati Roby sangat mendukung dan siap memberi support penuh demi majunya dunia olahraga di Bumi Segantang Lada ini. Baginya, Bintan tidak kekurangan bakat-bakat handal, tinggal bagaimana bakat tersebut diasah dengan disediakannya wadah untuk menyalurkan.

Ia menyebut Pemerintah Kabupaten Bintan siap mendukung sepenuhnya. Untuk tim yang bertanding, selamat telah sampai ke final. 

“ Junjung tinggi sportivitas, kita tunjukkan bahwa sekali pun berkompetisi, tapi semuanya dibingkai dalam silaturahmi," katanya.

Pada akhir pertandingan, pool Putri tim Mabes berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan tim Melda dengan tiga game berturut-turut. Sementara untuk pool Putra, tim Polres Bintan juga berhasil mencatatkan kemenangan dalam tiga game berturut-turut yang menghantarkan mereka mengangkat Piala Bergilir Bupati Cup. (Par)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel